Jumat, 13 Agustus 2010

^^ HaraPankU ada biLa KaMu Mengerti daN percaYa ^^


Ketika suatu kenyataan mengubah jalan khidupanku.. Buat ku bertanya.. Tuhan mengapa kau ijinkan semua terjadi pada ku..????? Aku sedih... Aku menangis.. Aku juga kecewa.. Dan aku juga sendiri.. Aku punya dia, tapi kenapa ini terasa sangat asing bagiku???? Aku dagHh ga mengenal dia lagi.. Jika orang bilang "Loe jodoh ga akan kemana, tapi apa mungkin jika itu tidak dilandasi dengan usaha???? Karena mimpiku tuk bersanding dengannya tidak terwujud saat ini Walau air mata dan kesedihanku tak akan mengembalikan semuanya tuk jadi seperti semula Ku serahkan semua hanya kedalam tanganmu ya Tuhan... Ku hanya mampu berdoa dan berserahhh kepada-Mu Berharap... Sesuatu yang indah terjadi, Bila ku berdoa Kau mendengar dan mempedulikanku Dan ku yakinkan diriku Yang terjadi saat ini adalah yang terbaik tuk aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar