Kamis, 12 Agustus 2010

(^_*) SeLaLu CinTa (*_^)

Kau tanya, aku menjawabkamu minta, aku berikanku sayangi kamuKu bicara, kamu yang diamku mendekat, kamu menghindarseparah inikah kamu dan akuBagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihatsementara ku adabagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakanaku selalu cinta, selalu cinta

 Kamu hilang, aku menghilangsemua hilang yang tak kukirajangan tanya lagi, tanya mengapa
Bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihatsementara ku adabagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakanaku selalu cinta tapi kamu tidaktapi kamu tidak, tapi kamu tidak

Bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihatsementara ku ada, aku selalu adabagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakanaku selalu cinta tapi kamu tidaktapi kamu tidak, tapi kamu tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar